EKSPLORASI PENOKOHAN DAN KONFLIK INTERPERSONAL DALAM NOVEL PERANG BUBAT KARYA AAN MERDEKA PERMANA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anisa, T., Laila, A., & Tatalia, R. G. (2021). Psikis Problems of The Character of Barra Sadewa in Novel Habibie Ya Nour El Ain karya Maya Lestari GF. Magistra Andalusia: Jurnal Ilmu Sastra, 3(2), 88--96. https://doi.org/10.25077/majis.3.2.70.2021
Armet, A., Hasanuddin, W. S., & Abdurrahman, A. (2022). Unsur Profetik dalam Novel Kubah karya Ahmad Tohari. Magistra Andalusia: Jurnal Ilmu Sastra, 4(1), 9--16. https://doi.org/10.25077/majis.4.1.73.2022
Damono, S. D. (1979). Sosiologi Sastra: Sebuah Pengantar Ringkasan. Jakarta: Depdikbud.
Harahap. (2020). Penelitian Kualitatif. Medan: Wal Ashri Publishing.
Isnaeni, F., & Utomo, A. P. Y. (2020). Implikatur Percakapan pada Konflik Interpersonal Remaja dalam Film Dilan 1991. Magistra Andalusia: Jurnal Ilmu Sastra, 2(2), 43--55. https://doi.org/10.25077/majis.2.2.26.2020
Minderop, A. (2013). Psikologi Sastra. Jakarta: Yayasan Pustaka Obor Indonesia.
Nurgiyantoro, B. (2009). Teori Pengkajian Fiksi.Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Permana, A. M. (2009). Perang Bubat. Bandung: Qarnita.
Sari, A. I., Mulyaningsih, I., & Nuryanto, T. (2022). Konflik Batin Tokoh Utama dalam Film Hope Menggunakan Pendekatan Psikologi Sastra. Magistra Andalusia: Jurnal Ilmu Sastra, 4(2), 73--81. https://doi.org/10.25077/majis.4.2.108.2022
Sigmund Freud. (1899). The Interpretation of Dreams. Yogyakarta: Immortal.
Siswandarti. (2009). Panduan Belajar Bahasa Indonesia untuk SMA Kelas XI. Dinas Pendidikan Menengah dan Nonformal Kabupaten Bantul.
Teeuw, A. (1984). Sastra dan Ilmu Sastra: Pengantar Teori Sastra. Bandung: Pustaka Jaya.
Yulianto, D. (2021). Nilai Pendidikan Karakter dalam Tradisi Lisan Pondok Pesantren Darunnajah Kelutan. Magistra Andalusia: Jurnal Ilmu Sastra, 3(2), 67--73. https://doi.org/10.25077/majis.3.2.62.2021
DOI: https://doi.org/10.25077/majis.6.2.158.2024
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.